Tindak Lanjut Giat Serangan Gabungan Pembinaan Diskop UKM Jatim

Malang – Unit Pelaksana Teknis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UPTKUKM) Jawa Timur menjadi tempat diselenggarakannya Tindak Lanjut Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Roadshow Sergap (Serangan Gabungan Pembinaan). Giat internal ini membahas “Sergap” yang merupakan salah satu program Dinas Koperasi dan Usaha Menengah Provinsi Jawa Timur.

Dr. Andromeda Qomariah, M.M., selaku Kepala Dinas Koperasi Jawa Timur membuka rapat ini. Pada kesempatan kali ini, fokus utama Serangan Gabungan Pembinaan (Sergap) tahun 2023 adalah sinergi antara Pelaku UMKM dengan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur.

“Koperasi Sukses Sebagai Narsum” menjadi tema yang diangkat dalam acara ini, menekankan pentingnya peran koperasi dalam mendukung pertumbuhan UMKM serta peran strategisnya dalam pengembangan ekonomi daerah.

Diharapkan dengan adanya monitoring dan evaluasi, Sergap dapat menjadi forum untuk berbagi pengalaman dan best practice antara pelaku UMKM dan anggota TMMD dalam mendukung pengembangan koperasi dan UMKM di Jawa Timur. Dengan semangat sinergi dan kolaborasi, diharapkan sektor UMKM di Jawa Timur semakin berkembang dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.