Miztitin Bukan Keripik Tempe Biasa

Malang – Dalam rangkaian acara “Bincang Jawara UKM” yang diselenggarakan oleh UPT Pelatihan Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, hadir sebuah kisah inspiratif dari salah satu jawara UKM asal Kabupaten Sidoarjo, yakni Miztitin.

Miztitin, yang dikenal dengan produk unggulannya, Keripik Tempe, berhasil menarik perhatian dengan rasa dan kualitasnya. Titin Nurfaizah pemilik Mistitin, menjelaskan bahwa pilihannya untuk berbisnis dalam produksi keripik tempe bukan tanpa alasan. “Saya melihat tempe itu disukai semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Jadi saya ingin produk saya bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ujarnya.

Baca juga : Menggapai Bintang: Perjalanan Bu Retno dalam Dunia UKM Jamu Tradisional

Dengan proses produksi yang masih dalam skala UKM, “Miztitin” mampu menghasilkan 12-20 kilogram keripik tempe setiap harinya. Variasi rasa yang dihadirkan seperti bawang dan daun jeruk, serta masih dalam tahap pengembangan untuk varian baru seperti bandeng dan udang.

Tak hanya itu, keunggulan Mistitin juga terletak pada kualitas dan daya simpan produknya. Dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, Mistitin menjamin kelezatan dan kesegaran keripik tempe yang diproduksinya. Dengan kemasan aluminium foil, produk Mistitin bahkan mampu bertahan hingga 8 bulan.

Para penikmat kuliner yang penasaran dengan keripik tempe Mistitin bisa dengan mudah mendapatkannya melalui berbagai platform online seperti Shopee dan Tokopedia, atau langsung mengunjungi rumah produksinya di Jalan Hasanudin Madrasah 2 Nomor 82 RT 0402, Celep, Sidoarjo.

Untuk informasi pemesanan selengkapnya tonton di :

Leave a Reply

Your email address will not be published.