Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Bagi Pengurus/Pengelola/Anggota Koperasi Pondok Pesantren Pasuruan

Pasuruan – Sebanyak 50 pengurus Koperasi dari Pondok Pesantren (Koppontren) di seluruh Pasuruan mengikuti Pelatihan Peningkatan SDM yang diselenggarakan oleh UPT Pelatihan Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur selama tiga hari di Hotel Ascent Premier Pasuruan, mulai tanggal 04 hingga 06 Maret 2024.

Kegiatan dibuka oleh Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M., dan Kepala UPT Pelatihan Koperasi dan UKM, Erwin Indra Widjaja, S.E., M.A.P.

Baca juga : Safari Podcast Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di Perpustakaan Desa Pustaka Blitar

Dengan mengangkat materi pendalaman koperasi, peserta pelatihan mendalami konsep Jati Diri Koperasi, mengulas Rapat Anggota Tahunan, serta mendiskusikan penyusunan Laporan Keuangan dan materi lainnya. Kegiatan ini dihadiri oleh pemateri yang berkompeten dalam bidangnya yakni Widyaiswara UPT Pelatihan untuk memberikan wawasan mendalam mengenai manajemen koperasi.

Pelatihan Peningkatan SDM Koppontren Pasuruan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas dan produktivitas koperasi pondok pesantren di Pasuruan, sejalan dengan semangat pengembangan ekonomi berbasis koperasi.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTPKUKM Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.