Fitraku Tahu Bakso, Pilihan Camilan Halal dan Praktis

Farida Hanum, pelaku UMKM asal Sidoarjo memperkenalkan produk tahu bakso khasnya dalam acara Bincang Jawara UKM. Usaha makanan ringan bernama Fitrakutahu Bakso ini dirintis sejak 2018 lalu. Awalnya bisnis dibuat untuk sekadar mengisi waktu luang karena keterbatasan mobilitas akibat kecelakaan.

Tahu bakso Fitraku menggunakan bahan berkualitas, di antaranya campuran daging ayam, daging sapi, serta rempah-rempah alami. Dijamin halal dan tanpa bahan pengawet. Tersedia tiga varian rasa yakni original, cabe, dan jamur.

Baca juga : Kesegaran Alami dari Rempah Nusantara: Minuman Sehat Sinom Syandana

Kemasan produk sudah menggunakan plastic cor tebal agar awet dan tahan lama, bahkan tahan hingga 3 bulan jika disimpan di freezer. Setiap kotak berisi 10 buah tahu bakso dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Selama pandemi, Farida sempat mengalami penurunan penjualan akibat distribusi ke pusat oleh-oleh yang ikut tutup. Namun dengan gigih berupaya memasarkan lewat pesanan online dan antar langsung ke rumah pelanggan. Hasilnya cukup membuahkan dan mampu bertahan selama 2 tahun.

Kini promosi makin gencar dilakukan termasuk lewat pameran UKM dan media sosial. Perizinan usaha pun tengah diurus agar semakin legal, termasuk sertifikat merek, halal MUI, serta izin BPOM. Fitraku Tahu bisa menjadi pilihan camilan sehat, praktis dan lezat khas Kabupaten Sidoarjo.

Untuk informasi pemesanan selengkapnya tonton di :

Leave a Reply

Your email address will not be published.