Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM & Keterampilan Personal Branding bagi Kelompok Difabel Banyuwangi

Banyuwangi – Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM & Keterampilan Personal Branding bagi Kelompok Difabel di Kabupaten Banyuwangi diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) KUKM Jawa Timur. Acara ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M, didampingi Kepala UPT KUKM Jatim, Erwin Indra Widjaja, S.E., M.A.P.

Pelatihan ini diikuti oleh 40 peserta difabel yang berkeinginan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam berwirausaha di era digital yang semakin berkembang. Dalam beberapa hari ke depan, difabel Banyuwangi akan mendapatkan berbagai materi yang sangat relevan dengan dunia bisnis modern.

Baca juga : Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM & Keterampilan Pembuatan Puding Art untuk Kelompok Difabel di Kabupaten Situbondo

Salah satu materi utama yang menjadi fokus dalam pelatihan ini adalah Strategi Pemasaran di Era Digital. Para peserta diajarkan berbagai strategi pemasaran untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan produk atau layanan mereka di dunia maya yang kompetitif. Selain strategi pemasaran, pelatihan juga mencakup aspek keuangan seperti belajar cara mengelola laporan keuangan bisnis mereka dengan teliti dan akurat.

Keterampilan teknis juga tidak terlupakan dalam pelatihan ini. Merka diajarkan cara membuat foto produk menggunakan perangkat seluler (HP). Hal tersebut bertujuan menghasilkan konten visual yang menarik dan profesional untuk promosi online. Selain itu, diberikan pemahama cara mengoptimalkan Google Bisnisku, marketplace dan media sosial sebagai alat mempromosikan bisnis mereka di mesin pencari.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM & Keterampilan Personal Branding bagi Kelompok Difabel Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published.