Sosiopreneur Siap Bersaing di Era Digital Marketing di Malang

MALANG – Hotel Aliante menjadi tempat pelatihan digital marketing bagi sosiopreneur selama tiga hari. Acara ini dihadiri oleh alumni Pondok Pesantren yang berminat mempelajari dasar-dasar marketing dan strategi pemasaran di era digital.

Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan pengetahuan dasar-dasar digital marketing kepada peserta, diantaranya materi konten marketing, Facebook marketing, Shopee dan TikTok Afiliasi, Instagram ads, e-commerce, branding/value produk, aktivasi branding melalui Instagram, SEO copywriting, Youtube app, Google Bisnis, dan research and strategy social media.

Baca juga : Pelatihan Daring Kontrak Pinjaman dan Pengikatan Agunan

Acara pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peserta, terutama dalam meningkatkan pengetahuan mereka mengenai pemasaran digital. Dengan pengetahuan dasar yang diperoleh dari pelatihan ini, diharapkan peserta bisa lebih mudah memasarkan produk dan usaha mereka secara online.

Pelatihan ini juga diharapkan bisa menjadi awal bagi para alumni Pondok Pesantren untuk lebih aktif dan kreatif dalam memasarkan produk dan usaha mereka di era digital. Diharapkan dengan pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan ini, para peserta bisa terus belajar dan mengembangkan bisnis mereka di era digital yang semakin berkembang pesat.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Sosiopreneur Siap Bersaing di Era Digital Marketing di Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published.