Pelatihan Kemitraan, Negosiasi, dan Presentasi Bagi Kepala Koperasi

UPTKUKM Jatim akan menyelenggarakan pelatihan daring kemitraan, negosiasi, dan presentasi untuk para kepala koperasi. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para kepala koperasi dalam merencanakan, menegosiasikan, dan melaksanakan kemitraan dengan lebih efektif. Serta membantu memperkuat kemampuan mereka dalam teknik presentasi.

Pelatihan ini mencakup beberapa unsur penting dalam kemitraan, termasuk merencanakan kemitraan dengan baik, membangun hubungan yang saling menguntungkan, dan mencapai tujuan bersama. Selain itu, para peserta diberikan cara menegosiasikan kemitraan dengan baik, memperkuat hubungan dengan mitra, dan mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Selama pelatihan, peserta diajarkan teknik-teknik negosiasi yang efektif. Teknik tersebut termasuk cara membangun keterampilan dalam berkomunikasi dengan baik, memahami kebutuhan dan kepentingan mitra, serta persiapan sebelum melakukan negosiasi.

Baca juga : Sosiopreneur Siap Bersaing di Era Digital Marketing di Malang

Para peserta juga belajar cara melaksanakan kemitraan dengan baik, termasuk cara mengidentifikasi tugas dan tanggung jawab masing-masing pihak, memonitor proyek, dan menyelesaikan masalah. Selanjutnya, peserta mempelajari teknik presentasi yang efektif, diantaranya cara mempersiapkan materi presentasi, berbicara dengan jelas, dan media presentasi yang tepat. Para peserta juga diajarkan cara melaporkan hasil kegiatan melaksanakan negosiasi dengan jelas dan tepat waktu.

Video pelatihan dan materi dapat diakses di Youtube UPTKUKM : Pelatihan Kemitraan, Negosiasi, dan Presentasi Bagi Kepala Koperasi

Pelatihan Kemitraan, Negosiasi, dan Presentasi Bagi Kepala Koperasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.