Pelatihan Digital Marketing Menggunakan Website

Digital marketing melalui website adalah sebuah strategi pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan internet dan website sebagai platform utamanya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan brand awareness, meningkatkan trafik website, dan meningkatkan penjualan produk atau jasa melalui website. Beberapa contoh aktivitas digital marketing melalui website adalah SEO, PPC, content marketing, dan email marketing.

Baca juga: Manfaat Nomor Induk Berusaha (NIB)

Melalui pelatihan Sijawara ini, Muhammad Sulton, S.Kom., M.M memberikan penjelasan bahwa menggunakan digital marketing melalui website dapat memberikan keuntungan yang signifikan bagi bisnis. Pertama, website dapat menjangkau pasar yang lebih luas, karena orang dapat mengakses website dari mana saja dan kapan saja. Kedua, dengan menggunakan teknologi dan analitik yang tepat juga dapat mengukur efektivitas kampanye digital dan menyesuaikan strategi sesuai dengan hasil yang didapat. Ketiga, meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan menyediakan konten yang bermanfaat dan informatif di website. Keempat, dapat meningkatkan penjualan dengan menyediakan opsi pembelian online di website. Dengan demikian, menggunakan website juga dapat membantu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Video pelatihan dan materi lebih lengkap dapat diakses di Youtube resmi UPTKUKM Jatim : Pelatihan Digital Marketing Menggunakan Website

Pelatihan Digital Marketing Menggunakan Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.