UPT Pelatihan Menggelar Penyuluhan Hukum bagi Pelaku Usaha

UPT Pelatihan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menyelenggarakan kegiatan penyuluhan hukum bagi pelaku usaha selama dua hari berturut-turut di Hotel Regent’s Park Kota Malang. Acara ini dihadiri oleh 50 peserta yang antusias. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M, didampingi Kepala UPT Pelatihan Koperasi dan UKM, Erwin Indra Widjaja, S.E., M.A.P.

Menghadirkan sejumlah narsumber ahli dari fakultas hukum Universitas Brawijaya dan Universitas Merdeka Malang, serta Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha, kegiatan ini membahas beragam materi penting terkait legalitas perizinan bagi pelaku usaha UMKM, hukum persaingan usaha UMKM, serta aspek hukum perdata dalam pengelolaan UMKM.

Diharapkan para peserta dapat menjalankan usaha mereka dengan lebih terarah dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kegiatan ini menjadi wadah penting bagi para pelaku usaha UMKM untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mereka dalam menghadapi berbagai tantangan hukum dalam dunia bisnis.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTPKUKM Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.