Transformasi Koperasi Modern di Kabupaten Kediri

KEDIRI – UPT Pelatihan Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur menggelar Pelatihan Peningkatan Perkoperasian dan Digitalisasi Koperasi dalam Rangka Mendukung Transformasi Koperasi di Kabupaten Kediri. Pelatihan ini diikuti oleh para pengurus dan pengelola koperasi yang ada di Kabupaten Kediri pada hari Selasa (6/2/2024).

Baca juga : Pelatihan Peningkatan Perkoperasian & Digitalisasi Koperasi dalam Mendukun Transformasi Koperasi Kabupaten Tulungagung

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan pengurus koperasi dalam pengelolaan koperasi secara modern. Hal ini manjadi perhatianmengingat tantangan persaingan bisnis yang penuh tantangan di era digital saat ini.

Materi yang disampaikan dalam pelatihan mencakup aspek manajemen dan tata kelola koperasi, pemanfaatan teknologi digital dalam administrasi dan promosi koperasi, serta strategi pengembangan bisnis koperasi. Pelatihan ini diharapkan dapat mendorong transformasi koperasi di Kabupaten Kediri agar lebih profesional dan berdaya saing.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTPKUKM Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.