Berbagi Inspirasi dari UMKM Dimana Saja Melalui Safari Podcast

Surabaya – Inovasi terbaru dilaksanakan oleh UPT Pelatihan Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur dengan meluncurkan program baru yang mengubah paradigma kegiatan podcast. Program bernama “Safari Podcast” ini, yang sebelumnya terbatas di dalam ruangan, kini memperluas jangkauannya di mana saja, membawa inspirasi dan pengetahuan kepada pelaku UMKM lebih luas.

Kolaborasi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur menjadi langkah strategis dalam mengembangkan sektor UKM. Program ini diresmikan hari ini dalam talkshow “Pengembangan Literasi Koperasi dan UKM Melalui Safari Podcast” yang dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M, dan Kepala UPT Pelatihan Koperasi dan UKM Erwin Indra Widjaja, S.E., M.A.P.

Baca juga : Webinar Literasi: Menyikapi Revolusi Industri 5.0 dengan Trik Jitu Wirausaha

Acara ini mengudara pertama kali di Aula Lurah Karah Kota Surabaya. Instruktur Keterampilan, Hantaran Anggraini Nila, menjadi narasumber pertama yang menginspirasi 30 orang peserta. Dengan semangat Safari Podcast, diharapkan UMKM di Jawa Timur semakin terhubung, berkembang, dan memberdayakan potensinya di tengah perubahan dinamis dunia usaha.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTPKUKM Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.