Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM UMKM di Bidang Kewirausahaan dan Keterampilan Manajerial Tuban

Tuban – Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bidang Kewirausahaan dan Keterampilan Manajerial dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M. didampingi Kepala UPT Pelatihan, Erwin Indra Widjaja S.E., M.A.P., pada hari Kamis (7/12) di Atlantic Pool Tuban.

Pelatihan ini diikuti oleh 120 peserta dari UMKM Tuban. Tujuan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dan keterampilan pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Beberapa materi pelatihan yang disampaikan antara lain Peran Kewirausahaan Bagi Pembangunan, Optimasi Google Bisnis untuk Meningkatkan Penjualan, Memilih Platform Marketplace yang Tepat sebagai Media Pemasaran, dan lain sebagainya. Pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta, sehingga mampu mengimplementasikannya dalam menjalankan dan mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah yang mereka kelola.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.