Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia UMKM di Bidang Kewirausahaan dan Keterampilan Manajerial Bojonegoro

Bojonegoro – Unit Pelaksana Teknis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UPTKUKM) Jawa Timur menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) UMKM di Bidang Kewirausahaan dan Keterampilan Manajerial. Kegiatan yang berlangsung di STIE Cendekia Bojonegoro ini diikuti oleh 100 peserta dari pelaku UMKM se-Bojonegoro dan berlangsung selama tiga hari.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M., didampingi Kepala UPTKUKM Jatim Erwin Indra Widjaja, S.E., M.A.P. Dalam sambutannya, Andromeda menekankan pentingnya peningkatan kualitas SDM agar UMKM lebih tangguh menghadapi persaingan ekonomi.

Materi menarik disampaikan para narasumber seperti Sukses Berjualan di Marketplace, Memanfaatkan Whatsapp Business sebagai Media Pemasaran, Optimasi Google Bisnisku, dan materi lainnya. Para peserta antusias mengikuti seluruh sesi pelatihan guna memberikan tambahan wawasan baru yang dapat dimanfaatkan untuk menjalanan usahanya.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.