UPTKUKM Jatim Sosialisasikan Penyuluhan Hukum dan Konsultasi bagi Pelaku Usaha

Surabaya – UPTKUKM sukses menyelenggarakan acara penyuluhan, konsultasi, dan penyusunan dokumen bagi pelaku usaha selama dua hari (25/09/2023 – 26/09/2023) di Hotel Holiday Inn Surabaya. Acara yang diresmikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M., dan Kepala UPT KUKM Jatim, Erwin Indra Widjaja, S.E., M.A.P., ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pelaku usaha dalam aspek hukum.

Acara penyuluhan hukum menjadi penting karena UMKM memiliki peran yang signifikan dalam perekonomian Indonesia, dan pemahaman yang benar tentang aspek hukum akan membantu pelaku usaha mengelola dan melindungi bisnis mereka dengan lebih baik.

Baca juga : Peningkatan Kapasitas SDM dan Keterampilan Pembuatan Aneka Kue Basah bagi Kelompok Difabel Tulungagung

Selama acara berlangsung, narasumber penyuluhan hukum yang berasal dari Universitas dan Law Firm ternama memberikan materi dan panduan kepada peserta. Topik-topik yang dibahas meliputi permodalan, perseroan perseorangan, Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) UMKM, legalitas perizinan, penyusunan dokumen hukum, dan konsultasi permasalahan hukum yang sering dihadapi oleh UMKM.

Acara ini dihadiri oleh 100 pelaku usaha UMKM dari berbagai sektor dan wilayah di Jawa Timur. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini dan berharap dapat menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam pengembangan bisnis mereka.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

UPTKUKM Jatim Sosialisasikan Penyuluhan Hukum dan Konsultasi bagi Pelaku Usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.