Senjani Kitchen Mendorong Investasi Kesehatan Kaum Muda

Malang – Senjani Kitchen, sebuah usaha kuliner yang berfokus pada makanan sehat dan praktis, menbagikan pemahaman pentingnya investasi kesehatan bagi generasi muda. Dalam acara Bincang Jawara UKM yang diselenggarakan oleh UPT Pelatihan Koperasi dan UKM Jawa Timur, pendiri Senjani Kitchen, yang akrab disapa Mas Ibing, berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan usahanya.

Senjani Kitchen berkomitmen untuk memberikan solusi makanan sehat yang praktis bagi pelanggan. Ide ini muncul dari keprihatinannya terhadap masalah obesitas dan penyakit lainnya yang semakin meningkat di Indonesia. Ibing menciptakan pilihan makanan yang sehat dan bervariasi tanpa mengabaikan cita rasa yang enak. Mereka juga berfokus pada pelayanan harian dan catering event.

Mas Ibing juga menghadirkan beragam menu yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk menu diet dan pilihan untuk keluarga. Keunikan Senjani Kitchen mengkonsultasikan nutrisi dengan pelanggan untuk menciptakan menu yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

baca juga : Perayaan Kemerdekaan Ke- 78 RI di UPT KUKM JATIM

Salah satu faktor yang membedakan Senjani Kitchen adalah pendekatan ramah lingkungan dalam pengemasan dan pengiriman makanan. Dengan berfokus pada mengurangi limbah kemasan, mereka menggunakan platform WhatsApp untuk pengiriman dan memberikan panduan untuk penggunaan kembali kemasan makanan.

Selama pandemi COVID-19, usaha ini mampu beradaptasi dan bahkan berkembang dengan pesanan makanan untuk isolasi mandiri. Usaha ini telah berkembang dengan memiliki cabang di Malang dan Surabaya, serta mampu memberikan layanan pengiriman dengan waktu yang teratur.

Acara Bincang Jawara UKM yang dipandu oleh Tenaga Pendamping RR Salsabila Regina Intansari ini memberikan inspirasi bagi banyak orang. Khususnya generasi muda, untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhan tubuh serta mengedepankan pola makan yang seimbang dan berkualitas.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Senjani Kitchen Mendorong Investasi Kesehatan Kaum Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.