Pameran Internasional Kreativitas dan Inovasi (ICIE) 2023 “Interconnected Visions: A Showcase of Creative and Collaborative Works”

Pameran Internasional Kreativitas dan Inovasi (ICIE) 2023 dengan tema “Interconnected Visions: A Showcase of Creative and Collaborative Works” diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI) Malang. Acara ini bertujuan memberikan platform bagi bakat muda untuk memamerkan kreativitas dan inovasi mereka di bidang seni, teknologi, dan kewirausahaan dalam skala internasional.

ICIE 2023 menampilkan beragam karya yang inovatif dan memukau, memikat pengunjung dengan kebrilian dari pikiran-pikiran muda yang berpartisipasi. Turut hadir Kepala UPT KUKM Jatim, Erwin Indra Widjaja, S.E., M.A.P, dan Kepala Seksi Pengembangan, Doni Handoko R, S.E.Ak., M.Sos.

Pameran ini menjadi tempat bertemunya berbagai ide, mendorong kolaborasi dan perpaduan kreativitas. Acara ini mempertemukan individu-individu berbakat yang mempresentasikan proyek-proyek visioner mereka dan menunjukkan potensi kolaborasi antardisiplin.

Baca juga : Pelatihan Digitalisasi Usaha dan Keterampilan Pembuatan Frozen Food Meningkatkan Peluang Afiliasi di Marketplace dan Media Sosial

Selain itu, Karya-karya seni yang dipamerkan meliputi instalasi interaktif dan karya digital yang menakjubkan. Sementara inovasi teknologi mencakup solusi pintar, robotika, dan pengembangan aplikasi. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengeksplorasi area kewirausahaan yang menampilkan ide-ide bisnis kreatif yang dihasilkan oleh para peserta muda.

Pameran ICIE 2023 menjadi kesempatan yang berharga bagi generasi muda untuk memamerkan bakat mereka, memperluas jaringan, dan meraih pengakuan internasional atas karya-karya mereka. Acara ini diharapkan akan menjadi pendorong bagi perkembangan kreativitas, inovasi, dan kolaborasi di Indonesia.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Pameran Internasional Kreativitas dan Inovasi (ICIE) 2023 “Interconnected Visions: A Showcase of Creative and Collaborative Works”

Leave a Reply

Your email address will not be published.