UPTKUKM Jatim Sukses Gelar Pelatihan Digipreneur, Tingkatkan Keterampilan Digital Pelaku Usaha

UPTKUKM Jawa Timur sukses menggelar pelatihan digipreneur yang diikuti oleh 80 pelaku usaha terpilih di Hotel Regents selama 4 hari, dari tanggal 13-16 Maret 2023. Pelatihan ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha meningkatkan keterampilan mereka dalam rangka meningkatkan omset penjualan.

Selama empat hari pelatihan, peserta diajarkan beberapa materi penting seperti pembuatan video promosi, pembuatan website untuk branding, serta materi bisnis digital marketing. Selain itu, peserta juga diajarkan materi kurasi produk yang menjadi tren untuk menembus pasar ekspor

Baca juga : Workshop I’m An Entreprenur Jilid 2 SMKN 1 Turen

Pelatihan ini diberikan secara intensif dan interaktif dengan metode pembelajaran yang beragam seperti diskusi, simulasi, dan praktik langsung. Peserta pun terlihat antusias mengikuti pelatihan ini, terlihat dari banyaknya pertanyaan dan diskusi yang terjadi di setiap sesi.

Pelatihan ini diakhiri dengan sertifikat penyelesaian pelatihan yang diberikan kepada setiap peserta sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka dalam mengikuti pelatihan digipreneur ini.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

UPTKUKM Jatim Sukses Gelar Pelatihan Digipreneur, Tingkatkan Keterampilan Digital Pelaku Usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.