Pembahasan Kurikulum dan Silabi Pelatihan Kewirausahaan

Pembahasan kurikulum dan silabi terus dilakukan guna mendorong peningkatan sumber daya manusia para pelaku usaha khususnya UKM. Melalui Widyaiswara dan tim pengembangan, UPT terus berupaya melakukan pembaruan modul sesuai dengan tren yang berkembang. Senin (20/2/23) di ruang kelas B lantai 3 UPTKUKM Jatim, telah diselenggarakan pembahasan kurikulum dan silabi pelatihan “kewirausahaan”.

Pelatihan tersebut menghadirkan narasumber ahli dari ketua pusat studi ekonomi dan sosial UPN Veteran Jakarta, Dr. Dra. Ignatia Martha, H., M.E dan Pwee Leng, S.E., S.H., M.Kom., CFP. Acara tersebut dibuka oleh Kepala UPT Pelatihan Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Iva Chandraningtyas, S.Sos., M.AB dan Moderator Doni Handoko Retrianto, S.E.Ak., M.Sos selaku Kepala Seksi Pengembangan . Selain itu, dihadirkan beberapa pelaku UMKM untuk mengikuti pembahasan agar dapat menyampaikan aspirasi atau tanggapan akan materi yang disajikan.

Baca juga : Webinar Rahasia Meningkatkan Cuan bagi Pebisnis Millenial

Pembahasan kurikulum dan silabi ini memberikan hasil yaitu penentuan target peserta , pembuatan cluster (basic, intermediate, advance) dan diharapkan UPT dapat terus membimbing para pelaku UKM dan alumni pelaku usaha besar maupun kecil.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Pembahasan Kurikulum dan Silabi Pelatihan Kewirausahaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.