Webinar Rahasia Meningkatkan Cuan bagi Pebisnis Millenial

Maraknya pebisnis muda yang didominasi oleh generasi millenial, tentunya akan menambah kontribusi UMKM bagi perekonomian. Rentang usia yang masih terbilang muda, membuat usaha mereka lebih fleksibel dan modern. Semangat berusaha yang masih berapi-api juga membuat mereka pantang menyerah dalam memulai bisnis.

Melihat hal tersebut, UPTKUKM Jatim memberikan webinar literasi untuk generasi millenial di mana webinar ini memberikan strategi yang bisa membantu pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya. M. Ali Machrus, M.Pd menjelaskan dalam memulai usaha, hal pertama yang dilakukan adalah memperkuat pondasi bisnis dengan mindset atau cara pikir belajar, belajar dan terus belajar. Diikuti manajerial bisnis yang baik dengan melakukan trial dan learn.

Baca juga : UPTKUKM Jatim Selenggarakan Workshop Koperasi Ritel Modern

Narasumber juga menjabarkan poin penting pelayanan dengan mendengarkan kritik dan saran dari konsumen, memperhatikan kebutuhan pelanggan serta kemampuan mengenal produk yang dijual. Hal lain yang disampaikan adalah tips dan trik meningkatkan penjualan yang salah satunya adalah Word of Mouth atau biasa dikenal teknik penjualan dari mulut ke mulut.

Video pelatihan dan materi dapat diakses di Youtube UPTKUKM : Webinar Rahasia Meningkatkan Cuan bagi Pebisnis Millenial

Webinar Rahasia Meningkatkan Cuan bagi Pebisnis Millenial

Leave a Reply

Your email address will not be published.