UPTKUKM Jatim Selenggarakan Workshop Koperasi Ritel Modern

Workshop Kopersi ritel modern adalah bentuk apresiasi UPT Pelatihan untuk mendorong koperasi yang bergerak di bidang ritel. Workshop ini membahas strategi pengembangan jaringan koperasi ritel dan optimalisasi rantai pasok. Acara yang diselenggarakan di Hotel Savana selama dua hari (13/2/23-14/2/23) ini mengusung beberapa materi menarik seperti kurasi produk dan pemanfaatan jaringan koperasi.

Baca juga : Pelatihan Daring Rencana Strategis dan Rencana Kerja / Program Kerja – Rencana Anggaran Pendapatan dan Biaya

Kurasi produk dilakukan untuk memastikan bahwa produk-produk yang ditawarkan berkualitas, sesuai dengan kebutuhan anggota, dan memiliki potensi untuk mendatangkan keuntungan bagi koperasi. Tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan daya saing toko-toko anggota dan memperkuat posisi koperasi ritel di pasar. Selain itu, workshop ini juga dapat menjadi forum untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antar koperasi ritel di Jatim sehingga dapat memperkuat kolaborasi dan sinergi sesama anggota koperasi ritel.

Kunjungi laman Youtube resmi kami untuk materi – materi menarik lainnya di : UPTKUKM Jatim

Workshop Entrepreneur Ritel Modern

Leave a Reply

Your email address will not be published.