Melejitkan Penjualan Melalui Pelatihan Copywriting Sijawara

Copywriting adalah proses menulis teks untuk mempromosikan produk atau jasa. Tujuannya adalah untuk membujuk target audiens untuk membeli produk tersebut. Copywriting yang baik harus menarik perhatian, membangun kepercayaan, dan memotivasi orang untuk bertindak. Ini dilakukan dengan menggunakan bahasa yang efektif, memaparkan manfaat produk, dan membuktikan bahwa produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan target audiens. Penulisan yang baik akan membantu meningkatkan penjualan produk karena membantu memikat dan mempertahankan perhatian audiens.

Baca juga : Pemanfaatan Media Sosial Untuk Digital Marketing

Pada pelatihan ini, peserta diberikan hal-hal yang harus diperhatikan seperti keunikan dari produk, target pasar dan media penulisan. Selain itu diberikan juga susunan penulisan mulai dari Headline atau Judul, Body Copy / Iklan dan Closing yang bertujuan agar peserta dapat membuat sendiri copywriting untuk membantu penjualan produk mereka sendiri. Narasumber juga memberikan contoh pemilihan kata yang sering digunakan dan menarik perhatian dalam membangun copywriting.

Video pelatihan dan materi lebih lengkap dapat diakses di Youtube resmi UPTKUKM Jatim : Melejitkan Penjualan Melalui Pelatihan Copywriting Sijawara

pelatihan copywriting

Leave a Reply

Your email address will not be published.