SKYNOBIE BANANA CHIPS Olahan Keripik Pisang Sidoarjo

MALANG – Halo Sobat Jawara UMKM! Jawara UMKM kedatangan Ibu Rini Astuti Owner dari UD Kenobi Multi Karya dengan produk keripik pisang Skynobie Banana Chips .

Hobi memasak dan pujian sang buah hati merupakan cikal bakal produksi Banana Chips ini. Merek dagang Skynobie ini juga terinspirasi dari gabungan ke tiga nama buah hati nya.

keripik pisang merk skynobie

Bahan Baku Yang Dipilih

bahan baku pisang terbaik di Jawa Timur yaitu Pisang Kepok. Karakter Pisang Kepok tidak hanya mempunyai rasa manis, tetapi juga ada rasa asam sehingga tercipta perpaduan rasa yang sempurna. Pisang yang dikupas kemudian dipotong dan dimasak pada saat bersamaan. kematangan pisangpun harus diperhatikan untuk tetap menjaga cita rasa. Terlambat sehari saja, sudah dapat mempengaruhi kematangan yang berimbas pada rasa banana chips.

Baca Juga : Wujudkan Webinar I Am an Entrepreneur bersama Pelajar SMKN 1 Turen Kabupaten Malang

Perlu diketahui bahwa Skynobie ini bebas bahan pengawet dan dapat bertahan selama delapan bulan. Cocok sekali menjadi buah tangan untuk kerabat anda diluar pulau atau bahkan dikirim ke luar negeri. Varian rasapun sudah bermacam-macam seperti original, susu, greentea, tiramisu, keju dan cokelat. berdiri sejak tahun 2019 produk keripik ini telah mengantongi sertifikat PIRT, halal sampai dengan Nutrisi, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Untuk informasi dan pemesanan dapat dilihat melalui youtube UPTP-KUKM Jatim https://www.youtube.com/watch?v=ofzJzwA2arM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.