Pelatihan Daring RK-RAPBK dan RAT Telah Diselenggarakan!

Edukasi bagi pelaku Koperasi bagi pengurus maupun anggota Koperasi terus ditingkatkan. Hal ini diharpakan bahwa istilah – istilah dalam dunia Koperasi dapat diterapkan secara maksimal hingga anggotapun dapat mengetahui bagaimana cara pengurus Koperasi dalam menjalankan usahanya.

RK-RAPBK diselenggaarakan pada Selasa, 30 Agustus 2022. RK-RAPBK adalah Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja, hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi pengelola Koperasi dalam menganggarkan rencana kerja dan belanja yang baik dan benar. disisi lain, RAT atau Rapat Anggota Tahunan adalah Rapat yang bertujuan untuk menyampaikan laporan kinerja atau hasil dari Koperasi disetiap tahun didepan seluruh anggota Koperasi.Pelatihan kali ini juga menjelaskan bagaimana tata cara penyelenggaraan RAT sesuai dengan Peraturan formal yang berlaku. RAT sendiri dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2022. Baik RK-RAPBK dan RAT diselenggarakan melalui media Zoom dan siaran langsung Youtube dengan lebih dari 100 peserta.

UPT KUKM Jatim selalu mendukung penuh untuk pengurus dan anggota Koperasi Jatim menjadi lebih paham dan sadar akan Koperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.