Seminar Nasional Memperingati Hari Koperasi Nasional Ke-75!

Pada hari Selasa (5/7/22) telah dilangsungkan Seminar Nasional atau yang biasa disingkat Semnas untuk merayakan hari Koperasi ke-75 dengan tema “Menjadikan Koperasi sebagai Holding Company bagi Usaha Kreatif dan Digital“. Acara ini menghadirkan beberapa narasumber ahli diantaranya Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc, Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Drs. Teten Masduki, Staff Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kemenkraf RI Kurleni Ukar, M.Sc dan terakhir dari Dr. Sri Untari Bisowarno, M.AP sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Wanita.

Acara yang berjalan dengan baik ini, tak luput dari MC yang memandu acara dengan sangat baik yaitu Grace Mamahit. Seminar ini diikuti oleh 1000 partisipan via daring aplikasi Zoom dan Live di Youtube UPT KUKM Jatim dengan capaian 5000 penonton. Semnas ini diwarnai denga dialog aktif tanya jawab antara Narasumber dengan peserta baik pelaku UMKM atau anggota koperasi di setiap sesi materi.

Antusiasme peserta makin meningkat, dikarenakan terdapat hadiah istimewa yang diberikan oleh salah satu Narasumber sebagai apresiasi keaktifan peserta. UPT KUKM Jatim turut memberikan Hadiah pada para peserta Seminar dengan kriteria Instagram Story paling kreatif, kemudian komentar live terbaik dan tak luput komentar terbaik pada postingan Instagram UPT KUKM Jatim.

Selamat hari Koperasi Nasional ke 75, Koperasi Jaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.