#PelatihanOnline “SYARIAHCOURSE”

Pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan dalam menuntut ilmu di berbagai bidang. Dengan semakin mudahnya teknologi masa kini membuat pembelajaran bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja. Tak terkecuali UPT Pelatihan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur meskipun ditengah pandemi tetap melakukan pelatihan baik secara online maupun offline dengan berbagai topik, dan narasumber yang tentunya sangat luar biasa.

Kali ini, UPT Pelatihan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur mengangkat topik “SYARIAHCOURSE”. Topik tersebut dirasa penulis sangat pas dengan kondisi sekarang dimana sudah mulai banyak pengusaha yang melirik model usaha berbasis syariah karena dinilai lebih transparan dalam pelaksanaannya.

Pelatihan kali ini akan dilaksanakan selama 2 hari (tgl 13–14 April 2021) dengan materi :
1. Organisasi dan Manajemen Syariah oleh Pramadavita Andini, S.Gz, M.M
2. Akad – akad syariah oleh Drs. Maris Abd. Muluk, M.Si

1 hari pelatihan sudah berjalan, topik yang dibahas seputar dasar Koperasi, Koperasi berbasis syariah dan Prinsip-prinsip syariah yang ada didalamnya. Selain itu pembahasan mengenai akad-akad yang biasa digunakan dalam koperasi syariah. Untuk teknik Menghimpun dana dan penyaluran dana secara Syariah masih akan dilakukan di #PelatihanOnline Batch 2 yg akan besok Hari Rabu, 14 April 2021 mulai jam 09.00 – 12.00 melalui media Zoom.

Yang masih belum join atau ketinggalan pelatihan batch 1, bisa daftar di go.uptpkukm.id/pelatihan dan ikutin panduan yang ada atau juga bisa follow ig kami di @uptkukmjatim. Klik berlangganan supaya nanti bisa mendapatkan informasi ter-update mengenai pelatihan yang ada di UPT Pelatihan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur.

Jangan khawatir pelatihan yang dilakukan oleh kami selalu mendapatkan E-Sertifikat yang nantinya akan sangat bermanfaat untuk kalian semua. Yuk gabung sekarang daripada menyesal kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.